BREAKING NEWS : Belum Selesai Dikerjakan, Bangunan Jembatan Ponton Ulu Musi Kembali Ambruk 

EMPAT LAWANG Nusantaraterkini.com – Jembatan ponton penghubung Kecamatan Ulu Musi dengan Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) yang saat ini sedang berada dalam tahap pembangunan mengalami ambruk yang diduga karena bencana alam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jembatan tersebut ambruk pada tahun 2019 lalu diakibat oleh terjangan deras oleh arus sungai Musi, yang dikutip dari berita sebelumnya, oleh Tribunsumsel  “Jembatan Penghubung Antar Kecamatan di Empat Lawang Putus Akibat Dihantam Air Sungai”

Saat ini jembatan tersebut masih dalam tahap pengerjaan. Dilansir dari akun media sosial milik Yaumin AI, Jembatan tersebut sekarang dikabarkan pemasangannya sekarang telah ambruk.

“Tepatnya pada Senin malam Selasa 22 Maret 2021 dini hari, kira2 jam 4 Fajar telah terjadi bencana meluapnya sungai Musi yang mengakibatkan ambruknya pemasangan. penghubung dari Kecamatan Ulu Musi menuju Kecamatan Paiker, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel,” sampainya pada akun Facebook miliknya. Selasa (23/32/2021).

Disisi lain Camat Paiker Noperman Subhi menyampaikan, jembatan tersebut berada di wilayah Kecamatan Ulu Musi, hanya penggunanya saja yang banyak warga Paiker.

“Sebenarnya secara kewilayahan, lokasi jembatan ada di kecamatan Ulu Musi, tp yg banyak menggunakan masy kec Paiker,” balasnya melalui pesan singkat Whatsapp yang juga mengirimi foto jembatan sebelum ambruk.

Sementara Camat Ulu Musi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat via Whatsapp tidak memberikan komentar. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.