Bocah 8 Tahun di Ruteng Tewas Terbawa Arus Selokan

Loading...

Manggarai – Naas menimpa seorang bocah laki-laki di Kelurahan Bangka Leda, kecamatan Langke Rembong yang ditemukan tewas diduga kuat terbawa arus air di selokan, Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 12:10 wita.

Bocah yang diketahui bermana Oswaldus G. Jonald (8) yang merupakan seorang siswa sekolah dasar ini tewas saat dirinya hendak pergi berbelanja di salah satu warung yang berada tak jauh dari rumahnya.

Menurut keterangan salah seorang saksi, Oswaldus saat itu pergi ke warung yang tidak jauh dari rumahnya untuk membeli makanan.

Pada saat ia hendak pulang ke rumahnya kaki Oswaldus terpeleset dari jembatan kecil dan terjatuh ke dalam got. Karena arus air got yang besar dan deras, Oswaldus diseret sepanjang air got sepanjang jalan Poco Ndeki.

Kejadian tersebut dilihat langsung oleh warga sekitar. Warga sekitar langsung memberitahukan kepada orang tua korban dan langsung melakukan pencarian di sepanjang got jalan Poco Ndeki

Usaha dari warga bersama Bhabinkamtibmas mengalihkan air dari got ke jalan raya agar debit air berkurang. Hingga pada pukul 13: 10 wita korban ditemukan dari got dengan posisi tubuhnya terjepit akar pohon. Saat diangkat dari dalam got korban sudah tidak bernyawa.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang