Bocah 5 Tahun yang Diterkam Buaya Ditemukan, Begini Kondisinya

Loading...

RIAU – Al Arifin, bocah lima tahun yang diterkam buaya di Sungai Kuantan, Desa Morong, Kecamatan Sei Lala, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau pada Sabtu (13/4) kemarin, akhirnya ditemukan oleh Tim SAR Gabungan, bersama nelayan setempat di daerah Pasir Ringit, Japura, INHU tepatnya sekitar tiga puluh kilometer dari lokasi hilangnya korban, Minggu (14/4) sekira pukul 15.45 WIB.

Jasad bocah dari pasangan suami istri (pasutri) Arjaini dan Novi itu ditemukan dalam keadaan utuh, hanya saja terdapat sejumlah luka-luka bekas gigitan buaya disekitar dada, perut dan tangan korban.

“Maka dari itu Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka melalui jalur darat dengan menggunakan ambulan dari Puskesmas Lirik,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru, Amiruddin.

Diberitakan sebelumnya, Al Arifi, bocah warga Desa Sungai Lala tersebut diajak teman ayahnya. Ketika korban bermain pasir di pinggiran sungai dan tak sadar jika dirinya sudah diincar oleh buaya.

Al Arifi terpeleset ke sungai dan langsung diterkam oleh buaya. Menurut keterangan keluarganya, tak lama usai menerkam korban, buaya tersebut timbul di tengah sungai. (Aferian)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.