Bobol Rumah, Warga Kandang Limun Masuk Sel

BENGKULU, Nusantaraterkini.com-  Pemuda Kandang Limun HB (20) harus merasakan dinginnya sel tahanan. Penahanan ini dikarenakan pelaku telah membobol rumah salah satu mahasiswa yang tak lain dilingkungan pelaku tinggal.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S Sos MH pelaku melancarkan aksinya pada kamis 11 maret 2021 sekitar pukul 04.30 Wib. Pelaku masuk kedalam rumah korban melalui pintu depan yang tidak terkunci kemudian pelaku mengambil 3 (tiga) unit HP milik korban yang berada di samping korban tidur, membawanya pergi, akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 10.000.000,-( sepuluh juta rupiah).

“Saat pelaku sedang berada dikontrakan kawannya yang berada di jalan juwita kel. Kandang limun kec. Muara Bangkahulu, dan pada hari jum’at tanggal 12 Maret 2021 sekitar jam 15.00 Wib unit res Polsek Muara Bangkahulu langsung melakukan penangkapan terhadap Tersangka,’” ungkap Kabid Humas.

Sementara itu petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) unit HP merk IPhone 6 dan 1 (satu) unit HP vivo Y 12 warna biru.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.