BNN Papua Ringkus 3 Pengedar Ganja

NusantaraTerkini.Com, Papua – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua mengamankan tiga pengedar ganja beserta barang bukti sembilan paket ganja di Jayapura, Papua Minggu (1/7).

Kepala BNN Papua Brigjen Pol Moh. Abdul Kadir, M. Si kepada wartawan dalam rilisnya yang diterima Selasa (3/7) malam mengatakan tiga pelaku masing-masing AW (20), NR (24) dan IH (30) ditangkap pada tempat yang berberda.

“Awalnya kami mendapat nformasi dari masyarakat tentang adanya dugaan peredaraan gelap narkoba jenis ganja di daerah Arso Swakarsa. Berdasarkan informasi tersebut Personel BNN Provinsi Papua melakukan Penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap AW sebagai pelaku tindak pidana Narkoba dengan barang bukti 2 paket Ganja,” ujar Abdul Kadir.

Dihari yang sama BNN Provinsi Papua kembali melakukan pengembangan kasus dan menangkap NR beserta barang bukti 4 paket ganja di Jalan Poros Koya.

“Dari hasil Interogasi, kemudian kami bergerak menuju Bucend II Entrop dan kembali mengamankan IH dengan barang bukti 3 paket ganja,” katanya lagi.

Penangkapan ini juga menambah daftar panjang kasus narkoba di Papua termasuk Kota Jayapura. (FN)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.