BKD PSDM Kaur : Lokasi Ujian Di SMP 8 Itu HOAX

NusantaraTerkini.Com, Papua – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (PSDM) Kabupaten Kaur saat ini sedang melaksanakan pembagian kartu peserta CPNS Daerah untuk 2.921 peserta.

Ujian CPNS untuk kabupaten kaur sesuai dengan SK Menteri PAN RB akan dilaksanakan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Kemendikbud.

Untuk di Provinsi Bengkulu, Kabupaten Mukomuk sistem ujiannya tak berbeda dengan kabupaten kaur.

Sementara perihal pelaksanaan lokasi ujian yang diisukan dilaksanakan di Kabupaten Kaur tepatnya di SMP Negeri 8 itu tidak benar.

“Kabupaten Kaur untuk penerimaan CPNS akan dilakukan sistem UNBK Kemendikbud, untuk Tim seleksinya pun dilakukan sama Kemendikbud, akan tetapi perihal lokasi ujian yang diberitakan oleh salah satu media online di Bengkulu itu tidak benar, hal ini dikarenakan kami dari pihak BKD PSDM Kaur belum memberikan keterangan resmi tentang lokasi ujian, tidak menutup kemungkinan pun akan dilaksanakan di Kota Bengkulu,” Kata Yusi Nofriyanti, SE selaku kepala bidang mutasi kepangkatan, pengadaan dan pemberhentian BKD PSDM Kaur, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (23/10/2018).

Kantor BKD PSDM Kaur saat ini dipadati oleh ratusan peserta CPNS yang hendak mengambil kartu peserta ujian, jumlah antriannya pun mengular sampai ke jalan raya.(YND)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.