Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Besok, Pantai Pengubaian Kaur “Balinya Sumatera” Adakan “Musik Akustik Koin Sehat”

Loading...

Kaur- Gabungan Komunitas yang ada di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu besok Sabtu (4/7/2020) dan Minggu (5/7/2020) akan mengadakan acara “Musik Akustik Koin Sehat”, yang diselenggarakan ditempat wisata yang lagi viral yang dijuluki “Balinya Sumatera”, yaitu Pantai Pengubaian Garden Kaur Surfing Family.

Salah satu koordinator kegiatan sosial ini menyampaikan bahwa giat ini merupakan aksi penggalangan dana untuk adik kita Siganda dan Galih.

“Kita pada hari Sabtu dan Minggu besok akan mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk biaya pengobatan adik kita yang menderita Tumor Ganas Stadium Tiga dan adik kita yang menderita Penyakit Hirschprung (kelainan Saraf Otot dan Usus), pada acara ini akan kita suguhkan alunan musik akustik yang dilantunkan oleh para musisi di Kaur”. Kata Yanda selaku Koordinator Kegiatan, Jum’at (3/7/2020).

Tambahnya lagi, kegiatan ini merupakan gabungan komunitas dari berbagai latar belakangnya, seperti Komunitas Kaur for Smiling, Komunitas Kaur Surfing Family (KSF), Youtuber BEken Bengkulu Community, Komunitas Kaur Musik Solidaritas, dan Himpunan Mahasiswa Kaur, selain itu acara ini pun didukung penuh Bupati Kaur, Kapolres Kaur, dan Dandim BS-Kaur, serta beberapa Media Massa yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Besar harapan kami pengunjung dari berbagai luar Kabupaten Kaur dapat hadir disini, serta dapat menyisihkan sedikit rejekinya pada acara penggalangan dana ini, walahpun kita sudah masuk dalam posisi status New Normal, kami tetap memberikan edukasi kepada pengunjung wisata agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah”. Ungkap Yanda lagi yang memiliki ciri khas kepala plontos ini.

Untuk diketahui, gabungan Komunitas belum lama ini berduka cita atas meninggalnya Ibu kandung dari adik kami Siganda, yang mengalami sakit Diabetes dan mengalami pecah pembuluh darah, dan pada minggu yang lalu pun kami telah kehilangan sosok Ibu Alkat yang menderita gagal ginjal yang belum sempat dilakukan tindakan medis yang intensif.

Diinformasikan, Pantai Pengubaian ini terletak di Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan, apabila para pengunjung datang dari arah Kota Bengkulu untuk menuju ke Pantai yang elok ini, bisa terlebih dahulu mencari SMA NEGERI 1 Kaur atau bisa masuk dari arah Tempat Pelelangan Ikan Sekunyit, tidak jauh dari kedua tempat tadi, pengunjung akan menemukan Pantai Balinya Sumatera, atau bisa menghubungi langsung pemandu wisata Pantai Pengubaian GARDEN KSF di nomor hp :
1. Timo – 085338710435
2. Oga – 081271528208
(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.