Wartawan Nusantaraterkini Tertulis dalam box redaksi, Hati - Hati dengan Pihak yang mengatas Namakan Nusantaraterkini.com/Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Besok Malam, Tu Sop Akan Mengisi Tausiah Nuzulul Quran Di Masjid Raya Baiturrahman

ACEH – Nusantaraterkini.com, Peringatan Nuzulul Quran 1440 Hijriah akan digelar Pemerintah Aceh Selasa (21/5/2019) Malam Besok di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Peringatan malam turunnya Al-quran itu akan di isi tausiah oleh Teungku Muhammad Yusuf atau yang akrab disapa Tu Sop dengan mengusung tema “Al-Quran Sebagai Pedoman dan Sumber Inspirasi Sukses dalam Kehidupan.”

Hal itu dikatakan, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Rahmad Raden, kepada Nusantaraterkini.com di ruang kerjanya, senin (20/5/2019). Ia mengatakan, kegiatan memperingati turunnya kitab suci umat Islam atau Nuzulul Quran 1440 Hijriah itu akan dilaksanakan usai salat Isya berjamaah.

Rahmad juga mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk ikut serta meramaikan kegiatan tersebut agar menjadi lebih khidmat. “Mari sama-sama kita ramaikan. Insya Allah peringatan nanti akan ada tausiah oleh Teungku Muhammad Yusuf atau Tu Sop,” ajaknya.

Menurutnya, momentum Nuzulul Quran haruslah dimanfaatkan untuk memperbanyak amal kepada Allah. Apalagi memperbanyak membaca Quran menjadi amalan yang begitu baik apabila dilakukan di bulan Ramadhan.

“Peringatan ini juga harus jadi momentum bersama agar umat Islam khususnya masyarakat Aceh selalu menjadikan Quran sebagai pedoman hidup,” pungkas Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh itu. [Is]

Loading...

Loading...

Ruangan komen telah ditutup.