Terbit : 9 Oktober, 2019 - Jam : 14:29

Besok, Gerindra Buka Penjaringan Balonkada Seluma

Loading...

SELUMA – Setelah selesai melakukan proses finalisasi persiapan pembukaan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2020, DPC Partai Gerindra Kabupaten Seluma membuka penjaringan Balon kepala daerah tersebut pada Kamis (10/10) besok.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Seluma, Okti Fitrian mempersiapkan berbagai hal diperlukan bagi pembukaan penjaringan balon kepala daerah. Ditargetkan seluruh persiapan bagi pembukaan penjaringan final.

“Karena pembukaan kita rencanakan Kamis besok sudah mulai. Pengambilan formulir 10 hari dan 10 hari kedepannya pengembaliannya,” ungkap Anggota DPRD Seluma tersebut. Rabu (09/10/19).

Partai Gerindra, lanjut dia, adalah parpol terbuka. Sehingga siapapun berhasrat menggunakan Partai Gerindra sebagai kendaraan politik untuk maju di Pilkada Kabupaten Seluma dipersiapkan untuk mendaftar. Pembukaan pendaftaran terbuka bagi kader, non kader dan tokoh masyarakat lainnya.

Partai Gerindra ingin menampilkan kandidat terbaik dan kemampuan mumpuni dan mampu menjawab persoalan masyarakat di Seluma.

“Gerindra tidak main-main dalam penjaringan ini. Kita ingin cari figur terbaik,” tegas Okti.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.