Besok Balon Cakada Benteng Daftar Ke KPU

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu Tengah – Jika tidak ada aral melintang, besok (21/09). Dua pasangan yang di jadwalkan mendaftar ke KPU, Hendry Koestomo – Ismail Bakaria yang dijadwalkan mendaftar pukul 08.00 wib, disusul pasangan M. Sabri-Liana Naini pada pukul 11.00 wib. Kedua pasangan tersebut merupakan balon melalui jalur Independen.
Komisioner KPU Bengkulu Tengah Sufirman mengaku, sejauh ini baru dua nama tersebut yang sudah berkoordinasi ke KPU terkait pendaftaran diri pada hari pertama, sementara untuk hari kedua nanti yang sudah di terima KPU adalah pasangan dari Ferry Ramli – Septi Feriyadi, kamis (22/9),” sejauh ini kami baru menerima konfirmasi dari 3 paslon, sementara dua pasangan lagi Arsyad Hamza – Medio Yulistio dan Meidi Hasferi – Irman jaya di hari pertama belum ada konfirmasi ke kita,” jelas Sufirman.
Di jelaskan Sufirman, sesuai jadwal pendaftaran pada hari pertama dan kedua (21-22/09)  akan ditutup pada pukul 16.00 sementara di hari terakhir (23/09) pendaftaran akan di tutup pukul 00.00 wib.

Diketahui kedua pasang balon yang akan mendaftar pada hari pertama telah mempersiapkan semua kelengkapan berkas administrasi pendaftaran nya. “Saat ini kita tim telah mempersiapkan semua kelengkapan berkas pendaftaran” ungkap M. Sabri, balon bupati selasa (20/09) ketika dijumpai dikediamannya siang tadi. (NU008)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.