Terbit : 28 Agustus, 2019 - Jam : 16:18

Besok 25 Anggota DPRD Kaur Dilantik

Loading...

KAUR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, besok akan melaksakan pelantikan para anggota DPRD terpilih, acara ini akan dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kaur, Komplek Perkantoran Padang Kempas Kota Bintuhan. Acara ini akan dilaksanakan besok Kamis (29/8/2019) pada pukul 09.30 Wib.

Saat dilakukan Gladi Resik, tampak 25 calon anggota DPRD Kaur yang akan dilantik, adapun yang akan memimpin Rapat Paripurna pelantikan ini adalah Diana Tulaini, karena didaulat sebagai Ketua DPRD Kaur.

Dikonfirmasi perihal sistem pengamanan pelantikan Anggota DPRD Kaur, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, melalui Kabag Ops Polres Kaur, AKP Eka Chandra menjelaskan, bahwa yang hanya dapat masuk ke dalam ruangan pelantikan ialah Istri/Suami anggota DPRD Kaur saja.

“SOP pengamanan besok, hanyalah istri/suami yang boleh masuk ke ruangan pelantikan, diharapkan juga simpatisan atau keluarga anggota DPRD Kaur jangan terlalu banyak, karena tempat yang disediakan diluar gedung (tenda) terbatas,” Kata Kabagops Polres Kaur saat dikonfirmasi disela pelantikan, Rabu (28/8/2019).

Tambahnya lagi, ada sekitar 150 anggota Polres Kaur yang akan melakukan pengamanan, dan setiap orang yang masuk ke ruangan akan digeledah terlebih dahulu. (Ynd)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.