Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Besar Nilainya Nasi Bungkus Yang Diberikan Warga Petahunan Banyumas Kepada TNI

Loading...

Banyumas – Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, mengapresiasi kepedulian dari salah satu warga Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, karena membagikan nasi bungkus kepada mereka yang tengah membangun jalan di desanya.

Tampah puluhan nasi bungkus diserahkan Niryanti (29), warga Dukuh/Desa Petahunan RT. 04 RW. 01, kepada Babinsa Petahunan, Koramil 15 Pekuncen, Kodim Banyumas, Serka Eko Budi Wiyono. Sabtu (11/7/2020).

Dikatakan Babinsa tersebut, pihaknya tidak memandang nilai dari bantuan itu, melainkan itu merupakan salah satu bentuk perhatian yang sangat besar terhadap keberadaan TNI yang tengah bekerja keras menyelesaikan pengecoran jalan sepanjang 1,8 kilometer lebar 3,7 meter, dimana progresnya 50 persen di hari ke-12 TMMD.

“Besar nilainya nasi bungkus ini karena TNI yang sedang bekerja cukup jauh dari warung penduduk. Terima kasih kepada semua pihak, termasuk perorangan di Desa Petahunan yang telah membantu dan memperhatikan keberadaan Satgas TMMD,” ungkapnya mengapresiasi.

Menurut Eko juga, apa yang dilakukan Niryanti merupakan salah satu keberhasilan pelaksanaan TMMD di Petahunan, yakni membangun gotong royong dan kepedulian masyarakat untuk membangun desanya. (Ags/Aan)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.