Bersinergi Dalam Penegakan Protokol Kesehatan

Banjarnegara – Apel sinergitas dalam rangka kampanye penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19 di Kabupaten Banjarnegara Bertindak sebagai pembina Apel Wakil Bupati Banjarnegara Syamsudin, Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal,S.T., M.Han. Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, S.H., S.I.K., M.H., M.Si bertempat Makodim 0704/Banjarnegara. Rabu (03/02).

Wakil Bupati Banjarnegara menyampaikan ”Kita ketahui bahwa pandemi covid 19 masih terjadi di tanah air, kondisi ini harus menjadi evaluasi bagi kita selaku garda terdepan dalam menghadapi kondisi ini, Saya menghimbau kepada seluruh jajaran yang tergabung dalam satuan tugas pencegahan covid 19 di Kabupaten Banjarnegara agar saling memperkuat sinergi dalam berkonsolidasi mewujudkan Banjarnegara menjadi sehat dan tangguh perekonomiannya”. ungkapnya

“Mari bimbing masyarakat Banjarnegara agar tetap agar tetap produktif dan terhindar dari covid 19. Saya tegaskan mari bimbing masyarakat agar dapat menerapkan kebiasaan baru dan membudayakan protokol Kesehatan dalam rutinitas keseharian. jadilah contoh bagi masyarakat serta tetap semangat dalam mendisiplinkan untuk membudayakan protokol kesehatan, mensosialisasikan kepada masyarakat sampai ke pelosok wilayah, selalu ,mengedepankan logika dalam bersosialisasi kepada masyarakat”. ujarnya.

Dandim menyampaikan “Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan terutama memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Saya menekankan agar selalu menjauhi kerumunan agar terputusnya penyebaran covid 19 di Kabupaten Banjarnegara. imbuhnya. (Ks).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.