Bersama Puskesmas Selagan Raya, Polsek Teras Terunjam Gelar Patroli Himbauan Prokes COVID-19

MUKOMUKO, Nusantaraterkini.com – Inovasi pelayanan sebagai langkah pencegahan terjadinya penyebaran pandemi covid-19 di tengah masyarakat, Polsek Teras Terunjam Polres Mukomuko Polda Bengkulu siang hari kemarin Selasa (04/05) menggelar kegiatan Patroli bersama dengan pihak Puskesmas Selagan Raya.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH, melalui Anggota Humas BRIPTU Yogi S, dalam laporan tertulisnya menerangkan kegiatan patroli bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Teras Terunjam IPTU S.M.O Aritonang, SH, MH., dan Kepala Puskesmas Selagan Raya M. YAKIN, SKM.

Dilaksanakan dengan cara berkeliling menggunakan kendaraan dinas, kegiatan patroli diisi dengan penyampaian himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat patuh terhadap protokol kesehatan dan tidak mudik sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19 demi keselamatan bersama.

Masyarakat yang telah terdata juga diingatkan agar segera mengikuti kegiatan vaksinasi dan tidak merasa khawatir karena telah adanya fatwa MUI yang menyatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi tidak membatalkan puasa pungkasnya dalam kegiatan yang juga diikuti oleh PS. Kanit Intelkam AIPDA Suwahyudi dan PS. Kanit Binmas AIPDA T.H Gultom.

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.