Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Berpacu Dengan Waktu Satgas TMMD Terus Kebut Pembuatan Talud

Loading...

Brebes – Memaksimalkan waktu yang masih tersisa 3 minggu ini, satgas TMMD Reguler 109, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, terus kebut pembuatan talud sepanjang 2750 meter yang membentang di area persawahan antar Dukuh Karanganyar dengan Dukuh Kedung Kandri.

Dijelaskan Pasiter Kodim Brebes Kapten Arhanud Nediono, semua kekuatan dikerahkan agar pengerjaan jalan dan talud yang membuka akses jalan usaha tani dan membuka akses keterisoliran warga tersebut .

“ Tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan semua pembangunan ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, mulai dari pengerahan personil dan drooping material terus di kontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada dilapangan bisa di minimalisir.

“ Personil kita bagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian drooping material juga kita atur sedemikian rupa agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti,”pungkasnya.

TMMD Reguler ke-109 yang mulai di gelar pada tanggal 22 September 2020 tersebut akan berlangsung selama satu bulan penuh, untuk itu harus ada managemen yang mumpuni untuk mengatur segala kegiatan agar berjalan sesuai dengan target yang sudah di canangkan.(rus/red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.