Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Berkat Publikasi TMMD Reguler Pekalongan, Ruslani Pantirejo Kini Gemar Membaca

Loading...

Pekalongan – Membaca surat kabar mulai aktif dilakukan Ruslani (56), wiraswasta asal Dukuh Sutosari RT. 02 RW. 04, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejak adanya TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan di desanya, yakni mulai tanggal 16 Maret 2020 lalu.

Menurutnya, awalnya dirinya dibawakan koran oleh anggota Tim Jurnalistik TMMD Reguler tentang banyak warga tetangganya yang muncul di koran, termasuk dirinya.

“Setelah itu menjadi kebiasaan dan kebutuhan Pak, karena banyak informasi terlebih perkembangan dunia luar terkait virus corona,” ucapnya, Jumat (17/4/2020).

Ia juga mengaku, rubrik lain yang disukainya adalah politik dan olahraga. Selain koran, Ruslani juga mulai rajin mengakses berita melalui media online melalui androidnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Kodim Pekalongan karena telah membangun infrastruktur di desanya, dan juga budaya membaca dari Penerangan Kodim Pekalongan.

Untuk diketahui, infrastruktur yang dimaksud Ruslani adalah pengaspalan jalan sepanjang 2.550 meter lebar 3 meter beserta talud 800 meter tinggi 1 meter, pembuatan 3 unit Pos Kamling di 3 dusun di Pantirejo (Pepedan, Jlubang dan Sutosari), dan rehab 1 unit TPQ At Taqwa di Dusun Pepedan. (Rus/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.