Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Berkarya di Tengah Pandemi, Dua Belas Band Indie Bengkulu Segera Rilis Album Kompilasi

Loading...

Bengkulu – Pandemi covid- 19 melemahkan seluruh sendi kehidupan dan aktivitas masyarakat global, termasuk kegiatan seni musik. Kondisi ini menuntut kreatifitas ekstra untuk menjaga dinamika permusikan di Bengkulu, untuk itu lahirlah sebuah gagasan membuat Album kompilasi 12 Band Indie Bengkulu yang diinisiasi oleh RVN Manajement dan juga bekerja sama dengan akari film production.

“Album ini lahir karena melihat kondisi dan situasi saat ini yang seakan-seakan mematikan langkah para musisi untuk eksis di dunia permusikan, Tetapi dengan rasa optimisme yang kuat dua belas band indie Bengkulu bersatu untuk membangkitkan semangat kita bersama, melawan keadaan yang sedang terjadi saat ini” terang Ferry Setiawan selaku manajer RVN Manajemen.

Masih menurut Ferry, karya kolaborasi berjudul “Jangan Berhenti Disini” yang akan segera dirilis, diharapkan menjadi energi penyemangat masyarakat Bengkulu, terkhusus kaum muda. Lebih istimewa lagi, dalam album kompilasi ini terdapat sepuluh karya band indie Bengkulu.

Untuk itu Ia mengajak seluruh pencinta musik indonesia dimanapun berada untuk menyambut karya band indie lokal yang secara kualitas terbukti mampu bersaing dengan karya-karya band yang dulu eksis di Indonesia.

“Kondisi dan situasi saat ini, tidak boleh mematikan langkah para musisi untuk eksis di dunia permusikan.” Pungkas Ferry bersemangat.(red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.