Wartawan Nusantaraterkini Tertulis dalam box redaksi, Hati - Hati dengan Pihak yang mengatas Namakan Nusantaraterkini.com/Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Berikut Penjelasan Sekda Kaur Perihal Rekrutmen P3K

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau disebut dengan P3K memang telah dimulai dari Jum’at (8/2/2019) kemarin, akan tetapi khusus untuk Pemerintah Kabupaten Kaur belum bisa untuk melaksanakannya.

Perihal P3K ini langsung ditanggapi dengan serius oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaur, Nandar Munadi, M.Si di ruang kerjanya.

Menurut Sekda Kaur, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur belum bisa melaksanakan kegiatan rekrutmen P3K, dikarenakan terkendala dengan Anggaran APBD 2019 yang belum mumpuni.

“Pemda Kabupaten Kaur belum bisa untuk membuka rekrutmen P3K, hal ini dikarenakan belum tersedianya anggaran yang bersumber dari APBD 2019”. Jelas Sekda Kaur, Senin (11/2/2019).

Tambah Sekda, rekrutmen P3K ini butuh persiapan yang matang, sebabnya seleksi ini harus melalui CAT UNBK, selain itu Honorer yang lulus pun harus dipersiapkan gajinya.

Untuk diketahui, Rekrutmen P3K untuk tahap 1 ini memang diperuntukkan untuk Tenaga Honorer K2 dari bidang Pendidikan, Kesehatan, dan Penyuluh Pertanian.(ynd)

Loading...

Loading...

Ruangan komen telah ditutup.