Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Berikut Kronologis dan Motif Pembunuhan Siswi SMA 4

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Pelaku MS tega menghabisi nyawa siswi cantik yang masih duduk dibangku SMA kelas X itu, ternyata kehabisan uang untuk membayar kosan yang dihuninya.

Hal itu diungkapkan MS, setelah tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu, melakukan penyelidikan terhadap pelaku atas motif pembunuhan yang dilakukannya. Berdasarkan laporan dari Kasubdit Jatanras Polda Bengkulu, pada hari Rabu, sekira pukul 01.30 Wib, MS berhasil diamankan dirumah temannya yakni Rafindo, yang merupakan teman pelaku di Jalan sadang 4 Blok A No 11 Kec Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Adapun kronologis pembunuhan itu, bermula dari pelaku yang bermaksud untuk memberikan kejutan hadiah ulang tahun untuk korban, pada hari Kamis lalu, (1/2/2018), dengan mengirimkan pesan WhatsApp. Setelah pulang dari sekolah, korban langsung menemui pelaku dirumah Rafindo, dan pelaku langsung mengajak korban jalan-jalan menuju Lentera Merah dengan tujuan ingin memberikan kejutan ulang tahun.

Setiba di kawasan lentera merah, pelaku langsung menutup mata korban dengan masker hitam dan mengikat tangan korban menggunakan lakban coklat yang telah disiapkan pelaku dengan maksud untuk memberikan kejutan kepada Korban.
Kemudian Pelaku langsung Memukul Kepala Korban sebanyak satu kali dengan menggunakan Palu yang sudah disiapkan Pelaku.

Karena Korban melakukan perlawanan, pelaku memukul kembali kepala korban sebanyak tiga kali, dan akhirnya korban terjatuh hingga tak sadarkan diri. Setelah itu korban langsung membuang pelaku ke rawa-rawa di kawasan lentera merah itu.

Usai menjalankan aksinya, pelaku Langsung mengambil hanphone genggam milik korban. Kemudian pelaku melarikan diri dengan sepeda motor beat warna Merah milik korban, menuju ke Sukarami untuk meminjam Obeng dan melepaskan plat motor korban serta membuangnya di daerah lapangan golf, Lingkar Barat untuk menghilangkan jejak.

Saat ini pelaku masih diamankan di Mapolda Bengkulu, beserta barang bukti yang digunakannya untuk melakukan pembunuhan.(DDK)

Redomendasi
Comments
Loading...