Berikut Ini Aturan Test CPNS 2018 Kaur Dan Jadwalnya

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Test CPNS Daerah Kabupaten Kaur resmi dilaksanakan di SMP Negeri 8 Kaur di Desa Sukaraja Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur. Ujian ini akan dilaksanakan dengan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Kemendikbud dengan pola mandiri.

Pola mandiri yang dimaksudkan ialah semua kegiatan ditanggung anggarannya oleh APBD Kabupaten Kaur, yang komputernya akan disiapkan Pemda bersama Kemendikbud.

“Test CPNS 2018 untuk Kabupaten Kaur resmi dilaksanakan di SMP Negeri 8 Kaur, yang akan dilaksanakan kalau tidak ada halangan selama 4 hari, setiap harinya dilakukan dalam 4 sesi, untuk setiap sesi dilaksanakan dengan durasi 2 jam,” Kata Sekretaris Daerah Kaur, Nandar Munadi, M.Si, yang dijelaskan melalui konferensi pers di Aula Pemda kaur, Kamis (25/10/2018).

Ditambahkan Kepala BKD PSDM Kaur, Asman Suhadi, SP, kegiatan ini akan di back up 5 server, “semua komputer untuk ujian akan kita persiapkan, untuk masalah sinyal provider tidak akan ada kendala, dan akan dilaksanakan tanggal 5 November 2018,” jelasnya.

Selain itu, untuk ujian CPNS daerah 2018 Kabupaten Kaur akan dipersiapkan komputer, soal ujian yang akan dipersiapkan oleh Mendikbud melalui universitas Padjadjaran Bandung.

“Server sudah kita persiapkan sebanyak 5 unit”. Kata Asman Suhad. (Ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.