Berduaan di Gedung Pramuka Buper, Seorang Security Bank Tewas Ditikam Pencuri

NusantaraTerkini.Com, Papua – Security Bank di Hawai Kabupaten Jayapura diketahui bernama Thomas N (24) tewas setelah terlibat perkelahian dengan pencuri saat sedang berduaan bersama pacarnya di lokasi gedung Pramuka Distrik Heram Kota Jayapura.

Korban dinyatakan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit terdekat karena menderita 4 luka tusuk di bagian dada.

Laporan polisi menyebutkan berdasarkan keterangan saksi NW (21) yang merupakan pacar korban mengatakan, awalnya saksi bersama korban pada Sabtu (28/7) pukul 04.50 Wit jalan- jalan ke Buper di gedung Pramuka dengan menggunakan sepeda motor.

Sekitar pukul 05.00 Wit korban dan saksi tiba di TKP dan langsung duduk berdua di tugu sambil pacaran, belum lima menit duduk tiba-tiba pelaku muncul menggunakan sepeda motor merk Honda Vario warna hitam, dengan menggunakan baju dan celana warna gelap.

Saksi saat menunjukkan lokasi penikaman security. (Foto/Istimewa)

“Setelah pelaku tiba langsung menghampiri korban bersama dengan saksi dan mengambil alat tajam yang diselipkan dibadan korban yang kemudian mengarahkan ke korban sambil meminta barang korban,” ujar Paur Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra, Minggu (29/7) malam.

Korban awalnya sempat melawan dan berkelahi dengan pelaku, namun naas pelaku lebih cepat karena membawah barang tajam dan langsung menusuk bagian dada korban sebanyak 4 tusukan hingga korban terjatuh.

“Pacar korban ini teriak meminta pertolongan dan pelaku kemudian membawah lari barang korban berupa dompet yang isinya belum diketahui, dan satu buah tas selempang warna loreng, yang isinya juga tidak diketahui, ” tambah Jahja Rumra.

Setelah kejadian ini dilaporkan saksi ke pihak kepolisian kemudian korban dievakuasi oleh petugas polisi Subsektor Heram dengan menggunakan mobil patroli untuk melakukan pertolongan terhadap korban di kerumah sakit terdekat, namun belum sampai di rumah sakit korban sudah meninggal dunia.

Polisi hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Polisi juga sudah mengantongi ciri-ciri pelaku.

Untuk diketahui lokasi tempat terbunuhnya korban merupakan tempat yang sepih dan jarang difungsikan. (FN)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.