Berangkatkan Kafilah FASI XII, Bupati Blitar: Berlombalah dengan Sportif dan Penuh Semangat

Blitar – Bupati Blitar Hj. RINI Syarifah memberangkatkan Kafilah Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI XII) tingkat Provinsi Jawa Timur. Pemberangkatan berlangsung di pendopo Ronggo Hadinegoro, Jumat, 28 Juni 2024.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar mengucapkan selamat dan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan Festival Anak Sholeh ini,” kata Bupati Blitar mengawali sambutannya.

Bupati menjelaskan, 41 anak-anak kita mewakili Kabupaten Blitar untuk berlomba pada ajang FASI ke-12 di Jember yang akan berlangsung dari tanggal 28 sampai 30 Juni 2024.

“Doa dan harapan kita, seluruh anak-anak ini bisa pulang membawa prestasi, membawa nama harum Kabupaten Blitar. Untuk itu jaga nama baik pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Blitar. Berlombalah dengan sportif dan penuh semangat.” pinta Bupati.

Bupati menambahkan, Festival Anak Sholeh ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan strategis dalam rangka pembinaan generasi muda, khususnya anak-anak, agar menjadi generasi yang sholeh, cerdas, dan berakhlak mulia.

“Saya berharap Festival Anak Sholeh ini dapat menjadi menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar anak-anak, dan menumbuhkan rasa cinta mereka terhadap agama dan tanah air,” pungkasnya. (*)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.