Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Bengkulu Selatan Akhirnya Punya Wakil Bupati

Loading...

Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melantik Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajudin setelah Gusnan Mulyadi (Wakil Bupati lama) naik sebagai Bupati menggantikan Dirwan Mahmud yang tersandung kasus korupsi. Pelantikan ini di selenggarakan di Balai Semarak Kota Bengkulu, Kamis (16/1/2020).

Acara Pelantikan ini di hadiri oleh Kapolda Bengkulu Irjend Pol Supratman beserta unsur FKPD Provinsi Bengkulu, para Kepala OPD Pemprov Bengkulu serta beberapa unsur Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu menyampaikan rasa syukur setelah lama pemerintahan ini kosong.

“Bersyukur setelah sekian lama kursi bupati ini lama kosong, siang ini di isi kita lantik pak Rifa’i akhirnya kita kembali menemukan kelengkapan antara Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang tentu harapan kita pemerintah akan berjalan semakin produktif, kelayanan publik juga semakin baik ada keseimbangan managerial, eksternal maupun internal pemerintahan itu ketika ada Wakil dan Kepala Daerah,” Kata Rohidin.

Sementara itu, dengan telah dilantik secara resmi sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan sisa jabatan 2016 – 2021, Rifa’i Tajudin menyatakan siap secara bersama-sama dengan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Seperti apa yang dikatakan Pak Gubernur tadi, dengan hadirnya saya ini fungsi pelayanan terhadap masyarakat terutama untuk dapat ditingkatkan. Sesuai tugas pokok saya sebagai Wakil akan saya laksanakan semaksimal mungkin,” Ujarnya. (Silpah/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.