Bengkulu Raih Tiga Medali Pada Pekan Paralimpik Pelajar Nasional

BENGKULU – Provinsi Bengkulu berhasil meraih tiga medali) pada Pekan Paralimpik Pelajar Nasional (PEPARPENAS) di Sumatera Selatan, pada tanggal 29 Juli hingga lima Agustus 2023.

Adapun medali tersebut berupa dua perak dan satu perunggu. yang menempatkan provinsi Bengkulu berada pada urutan ke 21 dari 25 Provinsi yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Ya Bengkulu menyumbangkan tiga medali, diantaranya dua perak dan satu perunggu pada ajang PEPARPENAS Sumatera Selatan 2023,” kata Yulia Subcon Olahraga Rekreasi Tradisional dan Layanan Khusus Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Jumat (11/08/23) siang.

Cabor Pingpong

Medali tersebut terbagi pada beberapa cabor (cabang olahraga), seperti satu medali perak tenis meja tuna grahita single putri atas nama Nindia Maulani.

Satu medali perak di sumbangkan atlit Ayu Aprisanjaya dan Zaki Maulana dalam cabor tenis meja tuna grahita campuran. Serta medali perunggu dari cabor tenis meja tuna grahita single putri oleh atlit Ayu Aprisanjaya.

Ia mengucapkan selamat atas peraihan medali tersebut dan berharap ke depannya para atlet semakin bersemangat dalam menjalankan kegiatan, hingga mendapatkan medali emas.

“Kami ucapkan selamat kepada kontingen Bengkulu atas torehan medali PEPARPENAS Sumatera Selatan 2023. Semoga kedepannya lebih baik lagi dan mendapatkan medali emas,” demikian Yulia. (adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.