Beli 2 Menu Bebas, Gratis Layanan Antar Sampai Rumah Aman Tiap Hari

Bengkulu- Terhitung mulai hari ini, Jumat 05/03/2021, Kedai Kopi Gading Cempaka (KGC) kembali buka Promo layanan antar GRATIS Sampai Rumah Aman dari pukul 10.00-21.00 WIB tiap hari.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang tak memiliki waktu banyak untuk datang ke lokasi. Terlebih pandemi Covid-19 yang masih belum reda di Kota Bengkulu. Sehingga dengan layanan ini lebih aman adalah delivery.

“Kita buka layanan pesanan antar gratis. Kita kasih kemudahan di masa Covid-19 bagi masyarakat yang mau belanja dari rumah,” jelas Rika Kurnia Ningsih pengelola Kedai Kopi Gading Cempaka, 05/03/2021.

Lebih lanjut kata Rika, layanan antar gratis ini juga merupakan layanan ekonomis di tengah merosotnya konsumsi masyarakat lantaran Covid-19.

“Semua serba sulit, tapi kami berusaha memberikan yang terbaik. Selain kemudahan, juga hemat. Kadang orang pengen beli tapi mikir ongkir. Jadi layanan ini solusinya,” kata perempuan kelahiran kota Curup ini.

Semua layanan ada di Kedai KGC. Termasuk layanan Grabfood dan Maxim. Namun dari banyak pengalaman selama ini, ada yang merasa berat di ongkos kirim dengan layanan tersebut. Jadi Kedai KGC coba tawarkan layanan tambahan yang bisa diakses semua kalangan.

“Jadi ini kesempatan saling menguntungkan. Saling memberi, walaupun beda objek. Dan ini juga akan berlaku pada bulan Ramadhan,” tegasnya.

Rika berharap, pandemi cepat berlalu dan kehidupan kembali ke normal bukan new normal. “Semoga badai cepat berlalu dan kita kuat menghadapi semua ini,” harapnya.

Untuk diketahui, Kedai KGC berlokasi di Jalan Batanghari Nusa Indah Ratu Agung Kota Bengkulu. Menu kedai sangat beragam dibarengi dengan harga yang terjangkau. Mulai dari minuman berbahan dasar kopi, non kopi hingga makanan spesial Soto Cak Khafi, Ayam Kremes, Nasi Pecel, Nasi Goreng, dll.

Semua menu kedai KGC bergaransi mengenyangkan. Sok buktikan! [*]

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.