Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Belasan Wanita Terjaring Operasi Gabungan

Loading...

Oku Selatan – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP. Deny Agung Andriana SIK., MH memimpin langsung razia malam di Jalan Raya Simpang Aji tepatnya di Desa Gunung Terang Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) OKU Selatan pada Minggu (5/1) malam.

Razia gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP. Deny Agung Adriana SIK, MH menurunkan 40 orang petugas gabungan untuk menekan angka kejahatan dan peredaran Narkoba di perlintasan jalan raya titik rawan.

Pada razia ini terjaring belasan wanita tanpa identitas yang hendak ke pesta orgen tunggal dan kedapatan membawa puluhan botol Miras.

Kapolres OKU Selatan AKBP. Deny Agung Adriana SIK, MH, melalui Kabag Ops Kompol, Muzir Cika SE membenarkan bahwa 15 wanita terjaring tanpa membawa identitas dan membawa puluhan botol miras.

“Saat kita lakukan penggeledahan terhadap mereka, ditemukan 47 botol Miras berbagai merk,” ujar Kabag Ops, Polres OKU Selatan, Kompol Muzir Cika SE Senin (6/01/2020).

Dari keterangan para wanita yang terjaring razia, mereka mengaku hendak ke sebuah pesta orgen tunggal yang berada di Kecamatan Buay Runjung dan Miras tersebut akan dijual di sana.

15 wanita yang terjaring razia gabungan tersebut mengaku berasal dari Kota Baturaja. Mereka menuju lokasi orgen tunggal dengan mengendarai dua unit mobil.

“Mereka mengaku dari Baturaja dan mau pesta ke Desa Belambangan Kecamatan Buay Runjung. Saat berhasil kita jaring, mereka tidak membawa tanda identitas,” tambah Muhsir.

Setelah diamankan, belasan wanita yang berhasil dijaring tersebut diberikan teguran dan peringatan sedangkan 43 botol minuman keras yang mereka bawa dilakukan penyitaan untuk dimusnahkan.

“Mereka kita beri teguran dan peringatan apabila mau bepergian untuk membawa identitas serta tidak membawa minuman keras,” pungkas Muhsir. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.