Begini Syarat Menjadi Kepala Markas PMI Kota Tangerang

TANGERANG,NUSANTARA TERKINI.Com – Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Tangerang membuka peluang bagi masyarakat yang berminat untuk Pencalonan kepala Markas, periode 2021-2026 terbuka secara umum mulai tanggal 18 -21 Januari 2021 di Sekretariat markas PMI Kota Tangerang.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengatakan, Pembukaan Pendaftaran Calon kepala Markas PMI Kota Tangerang akan dimulai Pada Senin (18/01/2021) dan berakhir pada Rabu (20/21/2021). Syarat yang paling utama dari calon-calon kepala Markas adalah lolos secara administrasi yang ditetapkan oleh aturan PMI Kota Tangerang.

“Kami, para Pengurus telah menyelesaikan Rapat Pleno Program Kerja PMI Kota Tangerang 2021,“Salah satu hasil rapat pleno tersebut adalah melakukan perekrutan Kepala Markas PMI Kota Tangerang Masa bakti 2021-2026.”ucap Oman minggu (17/01/2021)

Senada di sampaikan Ketua bidang pendidikan pelatihan, komunikasi dan informasi Andri Permana menerangkan, Perekrutan ini dilakukan karena kekosongan jabatan Kepala Markas PMI Kota Tangerang dikarenakan telah selesai pada Januari 2021 masa baktinya, dimana sebelumnya Ketua Markas, di jabat oleh saudara Wawan Fauzi.

“PMI Kota Tangerang melakukan pembukaan pencalonan kepala Markas periode 2021-2026 terbuka secara umum mulai 18-21 Januari 2021 di markas PMI Kota Tangerang,”uangkap Andri kepada awak Media Nusantara Terkini.Com

Dia menambahkan,Berdasarkan pertimbangan Rapat Pleno lalu dilanjutkan Intruksi Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah maka dengan ini kami membuka perekrutan Calon Kepala Markas PMI Kota Tangerang yang baru secara terbuka untuk umum

“Tentunya perekrutan tetap mengikuti sesuai peraturan PMI yang berlaku salah satunya tentang kualifikasi Jabatan Kepala Markas,”capnya

Rencananya,Para Peserta yang telah lolos adminisitrasi nantinya, akan melalui fit and proper test secara internal oleh Pengurus. Proses penyaringan itu akan kami lakukan secara terbuka.

“Keputusan dan pengukuhan kepala Markas PMI Kota Tangerang yang baru akan di Gelar pada Senin (25/01/2021) dengan harapan semua kegiatan program – program kerja dan operasi markas PMI Kota Tangerang dapat dilaksanakan sesuai rencana kerja.”tukasnya.

Untuk informasi, Pendaftaran calon kepala Markas PMI kota Tangerang yang berminat bisa langsung menghubungi kepala divisi pengembangan Organisasi dan SDM di Nomor : 082189100901 saudara Adit,”tutup nya.

NUSATARA TERKINI.Com
Biro Tangerang Raya : Rohman

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.