Begini Penjelasan Polres Metro Tangerang terkait Keributan Dua  Kelompok Kupang 

Tangerang, Nusantaraterkini.com, – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima melalui Kepala Sub bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Abd Rohim, membenarkan telah terjadi keributan dua kelompok saling serang di Jl.Dr.Sintanala Neglasari.

“Rohim menjelaskan, Benar adanya telah terjadi peristiwa keributan dua kelompok, pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 sekira pukul 18.30 WIB, “ujar Kasubag humas itu

Ia mengatakan, Ada korban pada peristiwa malam itu, dan malam itu juga sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan perawatan. 

“Masih didalami Motif keributan  antara kelompok Kupang dengan kelompok PSHT, kejadian terjadi di depan RS Sintanala Jl. Dr. Sintanala Kec.Neglasari Kota Tangerang yang mengakibatkan 3 orang dari kelompok Kupang terluka dan 1 orang dari PSHT.”ungkap Rohim

Sekira, Pukul 19.00 Wib pihak anggota kepolisian baik Polsek Neglasari maupun Polres Metro Tangerang datang dan meredakan situasi dan melakukan pendataan identitas Korban.

“Anggota yang bertugas malam itu melakukan identitas korban yaitu :

bernama Isak Lola, Sak Martin S. Adu dan Nikodemus, korban berjumlah  3 (tiga) orang dari kelompok Kupang, kemudian ada juga 1 (satu) korban dari kelompok PSHT, bernama Rino Bani.”beber perwira menengah tingkat satu di Kepolisian, berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) itu kepada Awak media Nusantara Terkini.com kamis (1/4/2021)

Sambung Rohim, Sampai dengan saat ini situasi sudah dalam keadaan kondusif

“Keadaan sudah Kondusif,  pengamanan dilakukan kepolisian dibantu dengan TNI dan Satpol PP sampai saat ini masih bersiaga di sekitar Jl. Dr. Sintanala Neglasari guna mencegah hal yang tidak diinginkan.”pungkasnya.

Tangerang 1 April 2021

Biro Tangerang Raya : Rohman

 

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.