BNNK Bengkulu Ajak Netizen Berantas Narkoba Melalui Media Sosial

NusantaraTerkini.Com, – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu mengajak para netizen untuk menyebarluaskan kepada seluruh masyarakat tentang bahaya penyalagunaan narkoba, melalui media sosial atau media online, Senin (26/2/2018).

Hal itu disampaikan Kepala BNNK Bengkulu, AKBP Alexander S. Soeki, saat menggelar kegiatan Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Online Bagi Netizen disalah satu resto jalan Jenggalu, Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu.

Dirinya menyampaikan, saat ini media online sangat efektif sebagai alat komunikasi bagi pengguna narkoba untuk melakukan transaksi narkoba, sebab medsos tersebut sudah digunakan oleh semua kalangan.

“Ya kita harap kepada seluruh netizen untuk membantu kita dalam menyebarluaskan bahaya mengkonsumsi narkoba itu, dan kepada para media untuk tidak memberikan informasi yang tidak benar,” ungkapnya.

Foto : Dwinka Kurniawan

 

 

 

 

 

 

 

 

Dari Penelitian BNN pada tahun 2017, Lanjut Alex, pengguna narkoba di Provinsi Bengkulu mencapai 6 persen atau sekitar  220 ribu orang dan untuk Kota Bengkulu sendiri sekitar 5 ribu orang.

“Mudah-mudahan angka ini tidak bertambah lagi dan bisa berkurang,” pungkasnya. (D2)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page