Bawaslu OKU Selatan Mangkir, DPRD akan Gelar Rapat Dengar Pendapat

Loading...

Oku Selatan – Komisi lll DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kembali tindak lanjuti persoalan terkait pelanggaran prosedur rekrutmen pelantikan kepala sekretariat kecamatan Bawaslu Oku Selatan yang dilaksanakan pada tangal 9 Januari kemarin.

Kali ini Komisi lll akan menggelar rapat dengar pendapat, bersama mitra kerja Instansi yang berkaitan dengan perekerutan kepala sekretariat. Karena kepala sekretariat tersebut merupakan Aparatur sipil Negara (ASN) aktif yang bertugas diwilayah Kabupaten Oku Selatan.

Ketua komisi lll DPRD Kabupaten Oku Selatan Gunawan Sucita, SE. Mengatakan, rapat dengar pendapat tersebut akan dilaksanakan di ruang Banggar DPRD pada hari Kamis (23/01) pukul 09-00 wib..

“Rapat dengar pendapat sendiri akan dihadiri seluruh fraksi dan Komisi di Lembaga Legislatif (DPRD) Oku Selatan, karena ini sudah menyangkut kelembagaan, dinilai Bawaslu telah mengkangkangi panggilan yang dilayangkan pihak DPRD, sehinga mengagap lembaga ini tidak ada. Kita akan terus usut persoalan ini guna mencari tau tentang titik terang persoalanya,” tegasnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.