Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Bawaslu Kaur Akan Segera Tertipkan APS dan APK

Loading...

Berandang-kaur. Bawaslu kaur melakukan rapat bersama, pembahasan penertiban Alat Peraga Sosialisasi dan Alat Peraga Kampanye, Selasa 13/10/2020, Diaula kantor bawaslu kabupaten kaur.

Rapat pembahasan terkait penertiban APS dan APK diikuti, KPUD kaur, Polres Kaur Kesbangpol, Satpol PP dan LO Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Serta LO Bupati dan Wakil Bupati. Pemasangannya yang tidak sesuai dengan zona yg telah ditentukan pada pemilihan serentak tahun 2020.

Dalam rapat ini disepakati bahwa Selama 3 hari mulai tanggal 14-16 Oktober 2020 Paslon Gubernur dan wakil Gubernur, Paslon Bupati dan wakil Bupati untuk melakukan penertiban APS (alat peraga sosialisasi) yang dimiliki oleh masing masing Paslon.

Jika sampai hari ke 4 masih terdapat atau belum dilakukan penertiban oleh paslon maka bawaslu bersama kpu dan satpol pp serta didampingi oleh kepolisian akan turun ke lapangan untuk melakukan penertiban APS dan APJ. (adv/MD)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.