Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Bawaslu Gelar Sosialisasi Pemilu 2019 Ke Jajaran ASN Tebing Tinggi

Tebing Tinggi – Badan pengawas pemilu kota Tebing Tinggi menggelar sosialisasi pemilu 17 April 2019 kepada jajaran ASN Pemko T. Tinggi, dikitu 35 lurah, kepsek SMP, Kepala puskesmas, Camat dan OPD.

Loading...

Kurang lebih 100 orang ikut dalam kegiatan tersebut yang bertempat di Hall Pondok bagelen, selasa (5/3/2019).

Hadir sebagai narasumber, kepala Bawaslu Huriadi panggabean, anggota Bawaslu Heri rayani, dan dari Badan Kepegawaian Daerah Zulfadli Matondang.

Kepala Bawaslu dalam acara itu mengajak seluruh ASN untuk berperan aktif mensosialisasikan ke masyarakat agar partisipasi pemilih pemilu 2019 berhasil hingga 77 persen. Ia juga mengingatkan agar ASN tetap menjaga netralitas PNS untuk tidak terlibat dalam politik praktis dan kampanye .

Huriadi juga berharap para ASN yang di bekali dengan UU no 5 tahun 2014 turut langsung mensukseskan membantu tugas KPU maupun Bawaslu.

Lebih lanjut, ketua Bawaslu Huriadi didampingi ketua koordinator sekretariat bawaslu yang juga ketua panitia penyelenggara Zulfi pandapotan nst mengajak seluruh komponen bangsa, pejabat publik, penegak hukum ,ASN untuk mensukseskan pesta demokrasi.

“Pemilu legislatif dan Pilpres kami harap berlangsung dengan suasana damai sesuai dan taat aturan yang telah disepakati bersama berdasarkan UU Pemilu no 7 tahun 2017,” ujarnya.

Loading...

Ruangan komen telah ditutup.