Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Batal Ikuti Upacara Kemerdekan RI, Pelajar SMK Negeri 8 Kaur Terlantar

NusantaraTerkini.com, Kaur- Para pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 8 Kaur batal mengikuti upacara bendera dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 73 di Lapangan Merdeka karena tidak dijemput oleh bus sekolah, Jum’at (17/8/18).

Salah satu sekolah terfavorit di Kabupaten Kaur dan berada di Komplek Pondok Pusaka ini akhirnya tidak bisa mengikuti upacara bendera pada hari penting di Indonesia.

Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Kaur, Eki Heryandi mengatakan telah menghubungi pihak Dinas Pendidikan Kaur agar menyiapkan bus sekolah untuk menjemput para pelajar.

Sementara, Dinas Pendidikan langsung menghubungi pihak Dinas Perhubungan untuk melakukan penjemputan. Kendati demikian, sampai hari upacara tiba, pelajar terlantar dan batal mengikuti upacara.

“Kami dari tadi malam sudah menghubungi pihak Dinas Pendidikan Kaur agar menyiapkan bus sekolah untuk menjemput para pelajar ini, dan pihak Dinas Pendidikan sudah menghubungi Dinas Perhubungan untuk menjemput pelajar ini, akan tetapi sampai pukul 9 pagi pun bus sekolah ini tak kunjung datang, jadi alhasil kami tidak bisa mengikuti upacara bendera,” kata Eki.

Eki juga menyesalkan kejadian seperti ini, pasalnya para pelajar yang akan mengikuti upacara tersebut sangat berantusias dan telah mempersiapkan diri.

“Padahal pelajar sudah sangat antusias sekali mengikuti upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan,” tuturnya.

Sementara itu, awak media Nusantaraterkini.com mencoba untuk menghubungi Kepala Dinas Perhubungan Kaur, akan tetapi sampai berita ini diterbitkan, Kepala Dinas masih tidak bisa dihubungi dikarenakan telepon pribadinya tidak aktif. (YND)

Redomendasi
Comments
Loading...