Baru Saja Menghirup Udara Bebas Samsudin Masuk Bui Lagi

NusantaraTerkini.Com Ogan Komering Ilir – Kepolisian resort (Polres) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), melalui Satuan  Opsnal Polsek Kecamatan Lempuing, berhasil mengungkap kasus perkara pencurian dengan tindak kekerasan (Curas) di wilayah hukum Polsek Lempuing, dengan berdasakan  LP/B-04/I/2019/sek.lempuing Tanggal 25-01-2019, dan LP/B-05/I /2019/ sek. Lempuing Tanggal 28-01-2019.

Dalam kasus ini, petugas berhasil menangkap salah seorang pekerja swasta, Samsudin  alias  Sudin Bin Samsul Bahri (17) warga Dusun 1 Desa Tebing Suluh Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, diketahui sebelumnya tersangka pernah dihukum dalam perkara Senjata Tajam (Sajam), yang ditangani oleh Polsek Mesuji dan baru menghirup udara bebas selama 1 bulan.

Menurut laporan yang diterima, pada hari Senin (04/02/2019) sekira pukul 10.00 WIB, anggota Opsnal Polsek Lempuing mendapatkan informasi tentang keberadaan yang diduga pelaku Curas yang telah menjadi target operasi (TO). Mendapat informasi tersebut, anggota Opsnal Polsek Lempuing yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Zendra K. SH, segera melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap tersangka. Saat dilakukan penangkapan ditemukan 1 bilah pisau yang diselipkan pelaku di pinggang sebelah kiri.

Saat dilakukan interogasi terhadap tersangka, pelaku mengaku melakukan pencurian dengan tindak kekerasan tersebut, sesuai dengan 2 LP yang disebutkan di atas.

“Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syahputra SH MH SIk melalui Paursubag Humas Polres IPDA Suhendri, membenarkan adanya penangkapan tersangka pencurian dengan tindak kekerasan tersebut.dan sekarang tersangka beserta barang bukti berupa 1 bilah sajam dan 1 unit sepeda motor yamaha NMax warna putih diamankan di Polsek Lempuing, untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Suhendri. (Ondi)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.