Wartawan Nusantaraterkini Tertulis dalam box redaksi, Hati - Hati dengan Pihak yang mengatas Namakan Nusantaraterkini.com/Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

BarJoMin Sebut Jokowi Sudah Terbukti

Padangsidimpuan – Pasangan Capres Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin terus mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Padangsidimpuan, kali ini, dukungan itu datang dari relawan yang menyebut namanya BarJoMin (Barisan Jokowi-Amin) Padangsidimpuan.

Pada hari ini, Minggu(31/3/2019) di Lapangan Stadion H M Nurdin, para relawan dengan ratusan abang becak unjuk gigi melakukan konvoi keliling seputaran Kota Padangsidimpuan. Dari informasi ada sekitar 400 kendaraan yang ikut konvoi mulai dari becak serta roda empat dan roda dua. Pelepasan konvoi tersebut dilepaskan Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Kota Padangsidimpuan Tati Aryani Tambunan.

Ketua BarJoMin Sumatera Utara Salman Alfarisi Simanjuntak menuturkan,  kegiatan ini dilakukan sebagai wujud dukungan dan kecintaan terhadap Jokowi. Menurut mereka, Pemerintah Jokowi sudah terbukti pro rakyat dan sangat menyentuh sekali.

“Sudah kita ketahui sendiri, kebijakan pemerintahan beliau (Jokowi) sangat berpihak kepada rakyat. Dimana peningkatan kesejahteraan menjadi fokus utamanya. Yang meliputi banyak aspek, mulai dari kesehatan, pangan, pendidikan, infrastruktur, desa dan banyak lagi yang lainnya”ujar Salman sebelum pelepasan konvoi di Lapangan Stadion H.M Nurdin, Minggu(31/3/2019).

Ketua Koordinator BarJoMin Padangsidimpuan Edi Santoso mengatakan, gerakan yang mereka lakukan tanpa digerakkan oleh siapapun. Edi mengaku, ini murni mereka lakukan sebagai wujud apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Jokowi yang menurut mereka, telah berhasil membuktikan kepemimpinannya.

“Kami siap, untuk memenangkan Jokowi dan Maruf Amin, di Kota Padangsidimpuan. Kalau ada Jokowi sudah terbukti, buat apa yang lain”tegas Edi yang juga menjabat Ketua Pemuda Pancasila PAC Padangsidimpuan Selatan.

Sementara itu Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Jokowi-Ma’ruf Amin Kota Padangsidimpuan Tati Aryani Tambunan, memberikan apresiasi kepada relawan BarJoMin Padangsidimpuan.

Menurut Taty, dengan kehadiran relawan-relawan yang mendukung capres nomor urut 01, membuktikan Jokowi-Ma’ruf Amin sangat dicintai. Apalagi dengan kehadiran ratusan abang becak yang ikut serta konvoi dikatakan Taty yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Jokowi dicintai seluruh elemen masyarakat.

” Saya sangat mengapresiasi mereka

(Relawan BarJoMin Padangsidimpuan). Mudah-mudahan dengan kehadiran relawan tersebut, dapat mendulang suara untuk pasangan capres nomor urut 01 lebih banyak lagi, sehingga persentase suara yang kita targetkan sesuai dengan harapan. Insya Allah Jokowi-Ma’ruf menang. Amiin”ucap Taty yang juga caleg di pileg 2019 dari dapil III Padangsidimpuan Selatan. (Idham Siregar)

Loading...

Loading...

Ruangan komen telah ditutup.