Barisan Pendukung Rijanto Dorong Mantan Bupati Blitar Maju Pilkada 2024

NUSANTARATERKINI.COM, BLITAR – Barisan Pendukung Rijanto (BPR) mendorong mantan Bupati Blitar yang juga Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Rijanto untuk maju mencalonkan Bupati Blitar dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Dorongan itu mengemuka pada saat para relawan yang mengatasnamakan BPR mengambilkan formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Bupati Blitar untuk Rijanto di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Rabu 15 Mei 2024.

Setibanya di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar, para relawan pendukung mantan bupati itu langsung diterima Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Rijanto beserta jajaran pengurusnya.

“Hari ini kami mengambilkan pendaftaran bakal calon (Bacalon) Bupati Blitar untuk Rijanto atas aspirasi dari berbagai elemen yang mendorong Pak Rijanto untuk maju Cabup Blitar,” kata Koordinator BPR Mujianto kepada awak media.

Menurutnya, berbagai pertimbangan dari berbagai pihak menginginkan Kabupaten Blitar ada perubahan dan perwakilan-perwakilan dari masyarakat memohon kepada Rijanto untuk maju dalam Pilkada serta membangun kembali Blitar yang lebih baik.

“Jadi, siapapun nanti yang mendapatkan rekom dari DPP, kami para relawan akan tetap mendukung untuk ikhtiar Kabupaten Blitar menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Rijanto mengakui jika ada banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang mendorong Ia maju kembali sebagai Bupati Blitar dalam Pilkada 2024.

“Banyaknya relawan yang mendorong untuk maju lagi, dengan pertimbangan sepenuh hati, maka saya siap berangkat lagi dalam kontestasi Pilkada 2024 sebagai calon Bupati,” katanya.

Ia menambahkan, untuk keputusan terakhir pada Ketua Umum PDI-Perjuangan dan siapapum yang mendapatkan rekomendasi itulah yang harus didukung, bahu membahu, berjuang untuk memenangkan Bupati yang diberangkatkan PDIP, bahkan mungkin koalisi dengan beberapa partai lain. (rd)

 

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.