Terbit : 6 November, 2019 - Jam : 23:07

Bantuan Laptop Dari Bank BRI Cilacap Menunjang Kinerja Pelayanan Masyarakat Cilibang Jeruklegi

Loading...

Cilacap – Bantuan satu unit laptop dari Bank BRI Cabang Cilacap yang telah diserahkan secara simbolis oleh Bupati, Tatto Suwarto Pamuji, saat upacara penutupan TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap (31/10), sangat bermanfaat untuk pelayanan Pemdes Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Tampak Sutarko (34) Kasi Pemerintahan Desa Cilibang, memanfaatkan bantuan tersebut untuk keperluan pelayanan pembuatan sertifikat tanah. Rabu (6/11/2019).

Dikatakannya, selain digunakan oleh Sekretaris Desa, Sundari (31), laptop juga bermanfaat untuk bidangnya karena mudah dibawa kemana-mana.

“Kami memakai laptop ini bergantian dengan bagian sekretaris jika ada kegiatan luar maupun untuk lembur malam. Kalau harian kami menggunakan komputer di kantor balai desa masing-masing,” ucapnya.

Tentunya mewakili pihak desa, Sutarko juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari bank tersebut.

“Terima kasih kepada Bank BRI Cabang Cilacap atas bantuannya. Ini jelas akan meningkatkan kinerja kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya mengapresiasi pembangunan nyata melalui TMMD Reguler lintas sektoral. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.