Terbit : 5 November, 2019 - Jam : 21:52

Bantuan Diskominfotik Cilacap Di Penutupan TMMD Reguler, Kini Menghidupkan Bola Voli Cilibang

Loading...

Cilacap – Bantuan net dan dua buah bola voli dari Diskominfotik Kabupaten Cilacap untuk membangun non fisik TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap aspek olahraga, kini dimanfaatkan dengan baik oleh remaja Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Tampak beberapa pemuda melakukan pemanasan di lapangan desa setempat, Selasa (5/11/2019).

Dibenarkan Sertu Budi Suwantoro, salah satu Babinsa Koramil 02 Jeruklegi, Kodim Cilacap, bahwa kini hampir setiap sore, para pemuda desa tersebut berkumpul di lapangan desa untuk bermain bola voli dan sepakbola.

“Saya sangat senang dengan semangat remaja disini. Kini mereka telah termotivasi untuk bermain bola voli dan sepakbola, sejak hadirnya Satgas TMMD Reguler bulan lalu, yang rutin mengajak mereka bermain,” ucapnya.

Dikatakannya juga, selain bantuan dari dinas tersebut, bantuan lainnya berasal dari Dispermasdes (4 bola dan 1 net), DPKUKM (1 set kaos dan bola) dan BKPPD memberikan 6 set kaos tim.

Sementara dinyatakan salah satu pemuda, Wahyu, bahwa mereka sangat senang dengan bantuan peralatan tersebut. Besar harapan mereka, kedepan akan lahir pemain-pemain berbakat dari Cilibang untuk mengharumkan nama Cilacap dan Jawa Tengah di kancah nasional. (Pendim Cilacap/Aan)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.