Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Bank BRI Cabang Bumiayu Juga Support TMMD Reguler Brebes

Loading...

Brebes – Bank BRI Cabang Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tak mau ketinggalan mensukseskan program pembangunan fisik dan non fisik desa di wilayah pelayanannya, Desa Kalinusu, melalui program TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes.

Tampak salah satu support awal yaitu pemasangan banner ucapan selamat datang yang telah terpasang di pintu masuk Dukuh Karanganyar, Kalinusu. Senin (21/9/2020).

Dikemukakan Danramil 08 Bumiayu, Kapten Armed Jupriadi, bahwa pihaknya mengapresiasi upaya rekanan Koramil tersebut.

“Mewakili Dandim Brebes saya ucapkan terima kasih atas partisipasi BRI Cabang Bumiayu,” ujarnya.

Dijelaskannya lanjut, banner ucapan selamat datang lainnya juga mulai dipasang di beberapa pintu utama masuk ke beberapa pedukuhan di Desa Kalinusu, menuju Lapangan Sepakbola Kalinusu yang merupakan titik nol pembangunan jalan tembus antar pedukuhan 2,2 kilometer lebar 4-6 meter (Dukuh Karanganyar-Kedung Kandri).

“Ini merupakan wujud penyambutan kepada para tamu pembangunan yang akan datang ke Kalinusu secara tersurat,” tandasnya.

Danramil juga mengajak segenap elemen dan swasta perorangan yang ada di wilayah binaannya, Kecamatan Bumiayu, untuk membantu pembangunan kesejahteraan salah satu desa tertinggal infrastruktur tersebut. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.