Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Bangga Kaur Masuk Nominasi Bergengsi Wisata Air Terpopuler, Berikut Cara Mendukungnya

Loading...

Kaur- Geliat Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu semakin meningkat tajam, hal ini terbukti beberapa pekan belakangan ini, walaupun dalam kondisi New Normal dan Nilai Beli masyarakat dikalangan masyarakat melemah, akan tetapi sektor pariwisata di Kaur terus menunjukkan taringnya di kancah Nasional dan menuju kancah Internasional.

Salah satu bukti Kabupaten Kaur tidak bisa dianggap sebelah mata ialah masuknya Kabupaten Kaur dalam Nominasi 10 Kabupaten kategori wisata air terpopuler dalam ajang bergengsi tahunan bernama Anugerah Pesona Indonesia (API 2020), yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, adapun wisata air terpopuler yang masuk dalam nominasi ialah Surfing yang berada di Pantai Sekunyit dan Pantai Pengubaian, yang saat ini sedang menjadi viral dan buah bibir dikalangan wisatawan lokal dan mancanegara.

Pada kesempatan ini Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap mengajakan seluruh kalangan masyarakat untuk turut mendukung agar Kaur memenangkan nominasi ini.

“Besar harapan saya masyarakat kaur khususnya dan masyarakat provinsi bengkulu pada umumnya, bisa ikut mendukung Kabupaten Kaur memenangkan nominasi Wisata Air Terpopuler diajang bergengsi ini, disinilah kesempatan kita bersama mendongkrak perekonomian masyarakat dan meningkatkan pembangunan melalui sektor pariwisata di Kaur dan Provinsi Bengkulu”. Bangga Bupati Kaur, Rabu (15/7/2020).

Seru Bupati lagi, cara mendukungnya pun sangatlah mudah, adik sanak semuanya bisa mendukung melalui Votinv SMS, serta memberikan dukungannya melalui Instagram dan Youtube yang sudah disediakan oleh Panitia API 2020 Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Berikut tata cara memberikan dukungannya:
– Voting SMS : Ketik API 8F
Untuk dukungan Wisata Air Terpopuler 2020 nominasi anugerah pesona Indonesia ke-5
Untuk kategori WISATA AIR
Sekunyit Surf Kab. Kaur API 8F
– Komen dan Follow Instagram @APIaward.
(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.