Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Balip Liar Gunakan Motor Bodong, Kedua Pemuda Diciduk Polisi

Loading...

Kaur – Satuan Sabhara Polres Kaur kembali melakukan Patroli dan mengamankan dua pemuda, mereka diamankan disekitar Jembatan Manula Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Senin (25/5/2020).

Dikonfirmasi terkait ini, Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, melalui Kasat Sabhara, Iptu Donald Sianturi, SH, MH, menjelaskan bahwa kedua pemuda ini diamankan karena telah melakukan balap-balapan di jembatan manula.

“Kedua pemuda ini diamankan karena telah melakukan balap-balapan di jembatan manula, selain itu mereka pun diketahui sehabis minum-minuman keras beralkohol, didapatkan juga bahwa kendaraan yang digunakan oleh kedua pelaku ini tidak lengkap surat menyuratnya (tidak memiliki BPKB), diduga juga motor ini bodong, saat ini keduanya sedang diproses oleh Unit Reskrim Polsek Nasal”. Kata Kasat Sabhara Polres Kaur.

Adapun identitas kedua pelaku ialah HR (20) Kota Bogor Jawa Barat, dan RD (17) yang merupakan warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur. Untuk kendaraan yang diamankan bernomor polisi B 3018 FBH berjenis Yamaha Vixion.
(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.