Baliho Raksasa Dibentangkan di Jatiroyom Pemalang Sambut Pembangunan TNI

Pemalang – Kesibukan H-1 jelang upacara pembukaan TMMD Reguler 104 Pemalang di Lapangan Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh sangat jelas terlihat. Tak hanya TNI saja, namun warga masyarakat di pinggiran Kabupaten Pemalang ini antusias mengerahkan segala upaya dan tenaga membantu TNI.

Tugas memasang tratag, memasang umbul-umbul, bersih-bersih, menyiapkan konsumsi, tempat parkir dan transit serta di pekerjaan pemasangan banner raksasa. Senin (25/2/2019).

Diungkapkan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0711 Pemalang, Kapten Infanteri Sarmin, “Kami berharap saat upacara pembukaan besok cuaca bersahabat, sehingga seluruh persiapan penyambutan tamu yang hadir tidak berantakan. Hari ini harus sudah selesai 100 persen, jika perlu lembur malam dan pagi tinggal gladi pasukan upacara dan konsumsi,” tegasnya.

Apa yang dilakukan oleh masyarakat jatiroyom, layak mendapatkan apresiasi. Dapat bertemu dan bertatap muka langsung dengan Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen dan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, adalah sebuah anugerah bagi desa dengan luas wilayah 1.025 hektar di sekitar kawasan Perhutani RPH Kaliwadas KPH Pemalang dan dengan orbitasi (jarak dari pusat pemerintahan) provinsi sejauh 129 kilometer 2 jam 29 menit.

Tampak juga Sekretaris Karang Taruna, Debby Nanda (25) Rt. 09 Rw. 03 Dusun/Desa Jatiroyom (kaos hitam kanan) sedang melubangi dan mengikat baliho pada tiang steger. (Aan Pendim Pemalang).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.