Bahas Insentif RT dan RW, Komisi I DPRD Kabupaten Blitar Gelar Hearing Bersama FORMAT

NUSANTARATERKINI.COM, BLITAR – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar hearing bersama Forum Masyarakat RT dan RW (Format), bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Blitar, Rabu 5 Juni 2024.

Agenda hearing tersebut membahas pencairan insentif tahap 1 yang amburadul serta meminta tambahan insentif sebesar Rp. 250.000 / bulan sesual janji Pemkab di akhir tahun 2024.

Hadir dalam hearing Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Blitar M. Sulistiono, Panoto, Gatot Darwoto, Fredy Agung Kurniawan, dari eksekutif Plt. KabagTata Pemerintahan, Inspektorat, DPKAD, dan perwakilan Ketua RT RW Kelurahan se-Kabupaten Blitar.

Ketua FORMAT, Tiok menyampaikan, bahwa tujuan kembali hearing ini untuk mengucapkan terimakasih kepada Pemkab. Blitar dan juga menuntut tambahan insentif untuk Ketua RT dan RW.

Sementara anggota Komisi I DPRD Kabupaten Blitar, Fredy Agung Kurniawan menjelaskan terkait hearing dengan FORMAT ini menghadirkan BPKAD, Tata Pemerintahan dan Inspektorat.

“Pihaknya berharap dalam waktu dekat pihak eksekutif bisa menjawab tuntutan itu secara resmi biar tidak menjadi harapan,” imbuhnya. (rd/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.