Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Bahas Duit Covid, DPRD Kaur Rapat Tertutup

Loading...

Kaur – DPRD Kaur hari ini melakukan rapat yang terkesan tertutup bersama dengan pihak eksekutif, informasi yang diperoleh sebelumnya bahwa rapat ini akan membahas ataupun mengevaluasi Dana Covid-19 Kaur, rapat berlangsung diruang Komisi II Gedung DPRD Kaur Komplek Perkantoran Padang Kempas Kota Bintuhan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Senin (18/5/2020).

Saat awak media NusantaraTerkini.Com hendak mengikuti Rapat Koordinasi bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), salah satu dari ASN menolak wartawan untuk mengikuti jalannya rapat.

“Maaf ini rapat tidak bisa diikuti wartawan, jadi silahkan keluar dulu”. Kata salah satu Pejabat Di DPRD Kaur.

Dikonfirmasi perihal ini kepada Sekretaris DPRD Kaur, Lawi Amrul, M.Si, menyampaikan saat ini kita mau rapat dengan TAPD tentang Dana Covid-19 di Kaur.

“Saat ini Tim Anggaran DPRD Kaur sedang rapat koordinasi bersama TAPD tentang Dana Covid-19 Kaur”. Kata Sekwan DPRD Kaur terburu-buru masuk ke ruangan rapat, Senin (18/5/2020). (Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.