Bagus Muhaimin Jember Gelar Deklarasi Cak Imin Capres 2024

Jember,Nusantaraterkini.com – Puluhan masyarakat dari berbagai elemen di Kabupaten Jember menyatakan dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Deklarasi relawan yang menamakan diri sebagai Barisan Gus Muhaimin (Bagus Muhaimin) Jember berlangsung di Cemara Sewu, Pantai Pancer, Kecamatan Puger, ditandai dengan pelepasan ribuan ekor burung merpati.Minggu (20/02/22).

Tak hanya itu, mereka juga melakukan kegiatan sosial dengan membersihkan sampah-sampah yang berserakan di area pantai dengan tujuan agar lingkungan lebih bersih.

Ketua Bagus Muhaimin Jember Ahmad Rodhi usai kegiatan menyampaikan, deklarasi kali ini bertujuan untuk memenangkan Cak Imin ( panggilan akrab Muhaimin Iskandar) sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024.

Untuk sementara sekitar 300 lebih relawan menyatakan siap bergabung dalam Bagus Muhaimin Jember yang tersebar di seluruh pelosok desa dan dusun di Kabupaten Jember.

Katanya, Cak Imin layak jadi presiden, karena memiliki later belakang santri yang kental.Sehingga setiap programnya pasti akan mengutamakan kepentingan pesantren.

“Jadi jika nanti Gus Muhaimin ditakdirkan jadi Presiden, tidak akan memandang sebelah mata, keberadaan pondok pesantren,” ungkap Rodhi.

Lebih lanjut, Rodhi menambahkan, guna mensukseskan tujuan tersebut, Ia akan melakukan konsolidasi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“jika Bagus Muhaimin sudah terbentuk ditiap-tiap dusun dan TPS, Ya kita akan laku kan konsolidasi , bisa kita gelar seminggu sekali, atau dua minggu sekali,” kata Rodhi.

Adapun wilayah Jawa Timur beberapa daerah yang sudah menggelar Bagus Muhaimin, yaitu Kabupaten Jember, Banyuwangi dan Pacitan.

“Dan nanti di Kabupaten-kabupaten lain, juga akan terbentuk Bagus Muhaimin.” pungkasnya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.