Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Babinsa, Polisi, dan Kepala Desa Candirejo Pasir Penyu Tertibkan Warung Remang-Remang Terminal Serigading

Loading...

INHU , Nusantaraterkini.com –  Babinsa dan anggota Polsek Pasir Penyu saat mendampingi kepala Desa Candirejo dalam penertiban warung remang-remang di terminal Serigading, Kecamatan Pasir Penyu. Sabtu (29/8/20. melakukan upaya penertiban warung remang guna menanggapi keresahan masyarakat di tengah pademi virus corona. Kata kades Senin 31/8/20.

Masayarakat melalui kepala desa Candi Rejo Ahmadi,mengatakan, ada dugaan aktivitas pendatang dari luar desa ke warung remang-remang iti menganggu ketertiban membuka warung menyediakan musik serta arena judi gelper. Warung remang-remang tersebut berupa bangunan tenda biru semi permanen.

“Keberadaan warung remang-remang ini meresahkan masyarakat. Makanya, kami melakukan penertiban,” ungkapnya.

Usai penertiban, pengelola warung remang-remang diberi peringatan agar menghentikan aktivitasnya bahkan sebelum nya mereka sudah berulang diberitahukan melalui surat dari pihak kecamatan bagian trantib. Bila melanggar, maka warung remang-remang ini akan ditindak tegas aparat gabungan.

“Kalau masih membandel, kami tentu ambil tindakan tegas,” tegasnya. Terkait beberapa barang yang disita milik pengusaha warung semua nya akan menjadi barang bukti. Untuk kelanjutan proses nya hal ini sudah diserahkan ke pihak kecamatan Pasir Penyu. Holmes Pane.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.