Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Awas : Simpang Empat Depan Gereja Tebeng, Rawan Kecelakaan

Loading...

IMG_20160415_194628NusantaraTerkini, BENGKULU – Hanya dalam tempo sepekan diawal bulan April, sudah terjadi setidaknya 4 kecelakaan di simpang empat depan gereja Tebeng.

Hal ini disebabkan oleh kondisi jalan yang rusak parah hampir di seluruh bagian jalan. Ditambah lagi kepadatan jalan di pagi dan sore hari. Penggendara yang jatuh dari motor, bertabrakan, korban luka parah, seolah menjadi pemandangan yang lumrah.

Perbaikan jalan yang tidak optimal dan asal-asalan menurunkan kualitas jalan. Belum lagi diperparah oleh kendaraan bermuatan berat melewati batas tonase nan kerap melintas. Sehingga dalam hitungan hari jalan yang baru diperbaiki, kembali rusak.

“Sangat sering terjadi kecelakaan di sini, apalagi di pagi dan sore hari, sebab jalanan sangat ramai, kondisi jalan sempit dan simpang empat menjadi faktor penyebab kecelakaan”, ujar Sukarmin (55), pedagang pentolan bakso yang sudah 3 tahun berjualan disekitar gereja Tebeng.

“Minggu Pertama bulan April ini saja, sudah ada 4 kali kecelakaan parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit”, tambah Sukarmin.

“Ia berharap adanya perbaikan jalan secara benar dan berkualitas baik, bukan hanya sekedarnya saja, supaya kami masyarakat yang tinggal disini dan pengguna jalan merasa aman dan nyaman”, tutup Suparmin dengan senyum kecut karena sering dikecewakan oleh pemerintah.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.