Awali Tahun Baru, Danyon Syafrinaldi Ngopi Pagi Bareng Awak Media Jember

Jember – Komandan Yonif (Danyon) Raider 509/Balawara Yudha Jember, Letkol Inf. Syafrinaldi menggelar Coffee Morning (Ngopi Pagi) bersama Awak media dalam rangka, silaturahmi dan menjalin komunikasi di Aula Lapangan Markas.Sabtu, (02/01/21).

Kegiatan yang bertepatan dengan awal tahun baru 2021 di isi dengan perbincangan santai sambil diskusi sembari menikmati hidangan kopi panas dan makanan.Di depan Danyon, puluhan awak media yang hadir satu persatu memperkenalkan diri.

Pada kesempatan itu Syafrinaldi mengatakan, jurnalis memiliki peran penting untuk memberikan informasi kebenaran kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Jember.

“Kita berada di jember, bagaimana jember kita aman dan damai. Dimana di era modern ini, media atau jurnalis berperan sangat mutlak memberikan informasi,” ujarnya

Di samping itu, Pria yang baru tiga minggu menjabat sebagai Danyon Raider 509 ini mengajak Jurnalis dan lapisan masyarakat bekerjasama dengan jajaran TNI untuk memerangi wabah Covid-19.

” Kami berharap masyarakat jangan sungkan-sungkan dan ragu bermain kesini, karena tak kenal maka tak sayang serta mereka bisa menilai, bahwa TNI itu tidak angker, TNI itu dari rakyat untuk Rakyat.” Ungkapnya

Dengan slogan PKL (Peduli, Kompak dan Loyal) sambung Syafrinaldi, dirinya akan membawa kesatuannya menjadi bermanfaat bagi warga jember. (Tahrir)

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.