AW Noviadi : Jangan Karena Beda Pilihan Kita Tidak Bisa Bersilahtuhrahmi Lagi

OGAN ILIR Nusantaraterkini.com – Tinggal menghitung hari Menjelang hari pencoblosan pada tanggal 9 Desember mendatang Ketua Tim Pemenangan Ahmad Wazir Noviadi MY atau yang sering dikenal Ovi, mengajak seluruh masyarakat Bumi Caram Seguguk agar mendukung dan mencoblos Paslon 1 Panca-Ardani.

“Saat ini menjelang 24 hari lagi, mari kita satu-kan hati, satu-kan pilihan dan satu-kan tujuan untuk mendukung, mencoblos dan memenangkan Paslon nomor 1. Panca-Ardani sebagai Bupati dan Wabup 2021-2026,” ajak Ovi pada saat menyampaikan pidato kampanye di Desa Tanjung Atap, Sabtu (14/11/2020).

Iapun juga menghimbau, kepada warga masyarakat Kabupaten Ogan Ilir jangan terprovokasi, Apalagi ada keributan yang berlebihan. Karena ini adalah pesta demokrasi.

“Saya ingatkan kepada pendukung, para relawan dan seluruh simpatisan Panca-Ardani agar tetap menjaga kekompakan, untuk membangun Ogan Ilir yang kita cintai ini. Jangan karena beda pilihan, beda partai kita tidak bisa saling bersilahtuhrahmi lagi. Saya ngax mau, karena ada jabatan tidak ada jabatan saya tetap mengabdi untuk Kabupaten Ogan Ilir,” sampainya.

Sementara Calon Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengungkapkan, kalau kedepan pihaknya akan memantapkan program-program untuk kemajuan Kabupaten Ogan Ilir, iapun tidak mau berjanji muluk-muluk karena iapun percaya kepada masyarakat Ogan Ilir mereka tidak mau dibodohi lagi.

“Soal stunting perbaikan gizi itu sudah dianggarkan dalam anggaran dana desa, untuk ibu-ibu yang mengandung mau melahirkan itu juga sudah ada program pemerintah pusat yaitu jampersal yang ditanggung gratis negara, ada juga pembagian susu makanan tambahan untuk bayi dan anak itu juga gratis tersedia di puskesmas ataupun posyandu. Untuk sekolah gratis juga sudah ditanggung oleh dana Biaya Operasional Sekolah (BOS). Kesemua itu memang sudah ada anggaranya,” ungkap Panca didepan antusiasme masyarakat menyaksikan pidatonya.

Iapun juga mengajak kepada masyarakat Bumi Caram Seguguk satukan hati, satukan tekad dan tetap jaga kekompakan bahwa tanggal 9 Desember mendatang coblos No 1 menuju Ogan Ilir Bangkit.

“Kita satukan hati, satukan tekad dan tetap jaga kekompakan bahwa pada tanggal 9 Desember mendatang kita ganti Bupati,” sampainya dengan semangat.(Ardi)

 

 

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.