Atlet Panjat Tebing Bengkulu Dukung Dorongan Kadispora untuk Kejuaraan Tahun 2024

Ika Joni Ikhwan menekankan pentingnya disiplin dan komitmen dalam meningkatkan kualitas latihan. “Kejuaraan tahun 2024 adalah kesempatan emas untuk menunjukkan potensi dan kemampuan kita. Saya yakin dengan latihan yang lebih intensif, kita bisa meraih prestasi gemilang,” ujarnya.

Kota Bengkulu

Ika Joni Ikhwan juga menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung penuh segala kebutuhan yang diperlukan oleh atlet, termasuk fasilitas dan pelatihan khusus untuk meningkatkan performa. “Kami siap memberikan dukungan maksimal agar atlet-atlet kita dapat fokus pada persiapan dan mencapai hasil terbaik di kejuaraan nanti,” tambahnya.

Atlet panjat tebing Bengkulu merespons positif arahan dari Kadispora, menyatakan kesediaan mereka untuk memberikan yang terbaik. Mereka berjanji akan lebih semangat dalam setiap sesi latihan dan mempersiapkan strategi khusus guna menghadapi kompetisi tingkat nasional.

Dengan adanya dorongan ini, diharapkan atlet panjat tebing Bengkulu dapat bersaing secara kompetitif dan meraih prestasi membanggakan di Kejuaraan Tahun 2024.(ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page